Kamis, 20 Oktober 2016

Babymoon in Jogja (part 1)

Heyho! Apa kabar semua kawan-kawan ?

Blog ini udah lumutan banget yaaaa....

Habis nengokin blog ini dan omaigat, backgroundnya gak banget. Pengen ganti tapi nanti deh, lagi pengen nulis dulu.

Mau cerita nih, pengalaman Babymoon ke Jogja kemarin.

Yap, sekarang gw sudah menikah, dengan seorang pria yang sudah bertahun-tahun menemani hidup gw, pasang-surut perasaan, semua gejolak hubungan udah gw rasain bersama dia, dan yap... dialah pria itu.

Gw juga sekarang lagi hamil, 6 bulan saat ini..

Langsung aja ya, gw ceritain pengalaman Babymoon gw. Mungkin akan terbagi ke dalam beberapa part, pokoknya ikutin aja ya.....

Jadi, babymoon ini sudah direncanakan sejak jauh-jauh hari. Saat mengetahui bahwa diri gw hamil, saat itu pula gw memutuskan mau pergi babymoon nanti. Waktunya, sesuai artikel-artikel yang pernah gw baca, bahwa waktu teraman bumil pergi adalah saat trimester kedua. Karena bulan Oktober ini adalah bulan bersejarah bagi hubungan kita berdua, bertepatan pula dengan bulan kelima kehamilan gw, akhirnya diputuskan tanggal 14-17 okt kita pergi babymoon! Untuk lokasi, sebelum gw hamil memang gw dan suami udah punya rencana untuk weekend getaway ke Jogja, nah daripada bingung2 cari lokasi, wujudkan saja rencana ke Jogja-nya.

Habis itu, searching hotel, spot2 wisata yang ramah bumil, bikin itinerary, hubungi agen sana-sini, dan terciptalah jadwal seperti dibawah ini:

Kenapa ada jadwal yang kosong? alasannya nanti ya, saat gw bahas mengenai hotel tersebut.

Tiket sudah, booking hotel sudah, rental mobil sudah, lalu tibalah hari H. Bagaimana ceritanya? Lanjut ke Part 2 ya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar